Lepas sambut Koordinator Pusat Sumber Belajar, Koordinator Pusat PPL/PKL dan Koordinator Pusat Penjaminan Mutu (LP3M)

Screen Shot 2017-08-14 at 10.47.08 AM

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rabu (26/07/17) menyelenggarakan acara “Lepas sambut Koordinator Pusat Sumber Belajar, Koordinator Pusat PPL/PKL dan Koordinator Pusat Penjaminan Mutu” Acara diselenggarakan di Ruang Rapat lantai 4, Gedung Ki Hajar Dewantara, UNJ.

Acara diselenggarakan sehubungan dengan dipilihnya Bapak Agus Dudung sebagai Dekan Fakultas Teknik UNJ, Bapak Soekardjo sebagai wakil dekan FT UNJ serta Ibu Hamidah yang ditugaskan di Pascasarjana UNJ. Sebagai penggantinya untuk koordinator pusat PPL/PKL diisi oleh Dr. Gusti Yarmi, M.Pd, koordinator pusat sumber belajar diisi oleh Prof. Dr. Suyitno, M.Pd dan Dr. Riyadi, MT sebagai koordinator pusat penjaminan mutu.

Screen Shot 2017-08-14 at 10.52.54 AM

Ketua LP3M UNJ, Dr. Totok Bintoro, M.Pd, menyampaikan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat lama LP3M UNJ, dan selamat datang di keluarga LP3M kepada para pejabat baru.

“Selamat bertugas di tempat baru kepada Bapak Agus Dudung, Bapak Soekardjo dan Ibu Hamidah, semoga nyaman dan karirnya semakin berkembang. Serta selamat bergabung di keluarga kami LP3M kepada Ibu Gusti Yarmi, Bapak Suyitno dan Bapak Riyadi. PR kita masih banyak, kinerja kita juga harus kita tingkatkan, kita capai target-target yang sudah kita tetapkan di tahun ini. Semoga semua berjalan dengan baik dan sesuai rencana" Tutur Bapak Totok.

Mewakili pejabat lama, Ibu Hamidah, menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan, tingkah laku dan tutur kata yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu Pimpinan, serta teman-teman di LP3M UNJ. “Terima kasih sudah diterima di keluarga LP3M ini, Kami mohon do’anya, semoga kami di tempat yang baru bisa diterima dengan baik dan dapat cepat menyesuaikan dengan tugas yang baru,” imbuh Prof. Hamidah.

Ibu Gusti Yarmi, mewakili pejabat baru di LP3M UNJ, mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Pimpinan, serta teman-teman di LP3M UNJ “Selanjutnya, kami mohon dukungan dari semua pihak, agar kami dapat melaksanakan tugas dengan berpedoman pada aturan yang berlaku, dan dapat mempertanggung jawabkan semua pekerjaan dengan baik dan benar,” imbuh Ibu Gusti Yarmi.

Acara diakhiri dengan makan bersama. Semoga LP3M makin meningkat kinerjanya, berjalan dengan baik seluruh tugas dan tanggung jawabnya.