LAUNCHING BUKU PPG SM-3T ” JEJAK – JEJAK MENDIDIK DI PELOSOK NEGERI”

IMG_1353

Pusat Sertifikasi dan Pendidikan Profesi (Pusat SPP) - Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), pada hari Kamis (21/12/17) mengadakan kegiatan "Launching Buku PPG SM-3T "Jejak - Jejak Mendidik di Pelosok Negeri""  di Gedung Hall A, Fakultas Ilmu Olahraga (FIO), Kampus B, UNJ.

Acara ini dilaksanakan setelah acara pelepasan mahasiswa PPG Terintegrasi (PPG - T) Angkatan III dan PPG  Sarjana Mengajar di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (PPG - SM3T) Angkatan V UNJ 2017.

Buku PPG SM-3T "Jejak - Jejak Mengabdi di Pelosok Negeri" merupakan sebuah buku yang yang berisi rekam jejak pengabdian peserta PPG saat berada di daerah 3T. Rangkaian peluncuran buku dilakukan oleh Wakil Rektor IV, Dr. Achmad Ridwan, M.Si, dan Ketua LP3M, Dr. Totok Bintoro, M. Pd. ditandai dengan pemotongan pita.

Screen Shot 2018-01-08 at 3.30.23 PM

Setelah pemotongan pita dan peluncuran buku, Wakil Rektor IV, Dr. Achmad Ridwan, M.Si, menyampaikan sambutannya atas buku tersebut. Dr. Achmad Ridwan, M.Si menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa PPG yang telah membukukan pengalaman luar biasanya di daerah-daerah terdepan, terluar dan tertinggal. Dr. Achmad Ridwan, M.Si juga mengingatkan agar para mahasiswa PPG dan PPGT mempertahankan semangat mendidiknya untuk pendidikan Indonesia yang lebih baik.

(adm)