UNJ Mengadakan Sekolah Mahasiswa Berprestasi Tahun 2018

UNJ Mengadakan Sekolah Mahasiswa Berprestasi Tahun 2018

UNJ Mengadakan Sekolah Mahasiswa Berprestasi Tahun 2018

Kegiatan Sekolah Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas Negeri Jakarta Tahun 2018 (Sekolah Mawapres) dilaksanakan tanggal 25 Februari 2018 di Aula Maftuchah Yusuf, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan sekaligus membuka Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) ditingkat program studi dan fakultas Tahun 2018. Dengan terlaksananya Sekolah Mawapres ini, diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan memberikan bekal bagi mahasiswa/i dilingkungan UNJ dalam mengikuti kegiatan Pilmapres.

Narasumber dalam Kegiatan Mawapres ini antara lain Rakha Ramadhana (Mawapres Utama S1 Tahun 2017), Dina Chaerani, S.Pd, (Mawapres UNJ Tahun 2016 dan Finalis Mawapres Nasional Tahun 2016), Ince Dian Aprilyani Azir, S.S, M.A, (Mahasiswa Berprestasi Nasional & LPDP Awardee London), dan Dr.Phil Zarina Akbar, M.Psi, (Juri Psikologi Pilmapres UNJ Tahun 2016)  serta dihadiri oleh 200 orang mahasiswa.

Dalam kesempatan ini para Wakil Dekan III dan Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan dari masing-masing fakultas turut diundang untuk memahami alur dan mekanisme dalam persiapan mawapres UNJ. Tidak luput juga Kepala Bagian Kemahasiswaan (Kabagmawa), Kasubag PKM, MPI dan Alumni.

IMG_0620

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNJ Prof. Dr. A. Sofyan Hanif, M.Pd, dalam sambutannya beliau menyampaikan “saat ini para mahasiswa perlu memiliki nilai lebih, tidak hanya berprestasi akademis, mengingat perusahaan atau dunia kerja juga mencari mahasiswa yang memiliki soft skill yang baik, mulai dari berorganisasi, leadership, aktif dalam kegiatan sosial dan memiliki jaringan yang baik”.