Pelantikan Pengurus Ikatan Awardee LPDP UNJ

Pelantikan Pengurus Ikatan Awardee LPDP UNJ

Pelantikan Pengurus Ikatan Awardee LPDP UNJ

Telah dilaksanakan acara Pelantikan Lurah & Pengurus Ikatan Awardee LPDP UNJ Periode 2017-2018 pada hari ini, Selasa 6 Maret 2018 di Aula Gedung Bung Hatta Pascasarjana UNJ. Acara ini dihadiri oleh Lurah ikatan awardee LPDP Jabodeta dan ibu Ratna Prabandari sebagai Kepala Divisi Pelayanan Beasiswa LPDP), Ibu Dr. Nurhattati Fuad, M.Pd selaku Wakil Direktur II PPS UNJ serta dibuka oleh Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd selaku Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan dan Alumni UNJ. Pembukaan dimeriahkan oleh tarian Betawi persembahan mahasiswa seni tari UNJ dan dilanjutkan Atraksi Pencak Silat dari mahasiswa FIO UNJ.

Pesan yang disampaikan oleh Prof. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd adalah Awardee LPDP UNJ harus profesional, mampu bersinergi dengan universitas dan pihak lain demi peningkatan kualitas diri. Pihak Universitas Negeri Jakarta menyambut dengan tangan terbuka untuk kesuksesan program kerja Awardee LPDP UNJ. Pesan tersebut juga dikuatkan oleh sambutan Ibu Ratna Prabandari tentang kewajiban dan peran yang bisa dilakukan Ikatan Awardee LPDP UNJ untuk bersinergi dengan Mata Garuda LPDP dan Ikatan Awardee LPDP seluruh dunia sehingga segala hal yang berkaitan dengan tata kelola IKA LPDP bisa terwujud dengan baik.

Prosesi pelantikan dilaksanakan secara simbolis dengan penyematan PIN oleh Ibu Ratna Prabandari, dilanjutkan dengan sambutan lurah terpilih, yaitu Dani Nur Riyadi, mahasiswa Magister Pendidikan Jasmani PPs UNJ. Peserta sangat antusias untuk mengenal lebih jauh profil Lurah & Pengurus Ikatan Awardee LPDP UNJ Periode 2017-2018 sehingga pemutaran profil dan demografi Awardee LPDP UNJ menjadi sesi yang dinanti.

Acara ini semakin lengkap dengan adanya sesi Inspirative Talk bertema “Cinta Indonesia dengan Karya” yang di pandu oleh Moderator Istiqlaliah Nurul Hidayati. Narasumber yang dihadirkan antara lain Danang Rizki Ginanjar ST.,MBA yakni selaku Ketua Umum Mata Garuda LPDP, dan Achmad Ferzal.Ssn yang merupakan Co Founder True dengan berbagi kisah inspiratif. (Ari_Haq)